- 24 January 2014

Tren Web Design 2014

Tahun 2014 telah datang, muncullah tren baru. Tak terkecuali Web Design. Dari tahun ketahun tren sebuah desain web selalu berganti, desain dari suatu web memang harus di perhatikan seperti halnya fashion yang selalu mengikuti tren. Mari kita lihat apa saja tren Web Design di tahun 2014 ini.

Flat Design

Flat Design
Flat design adalah salah satu tren terbesar yang muncul pada 2013 lalu dan itu akan berlanjut pada tahun ini. Desain ini menyingkirkan 3D grafis dan gradient dan pada umumnya hanya menggunakan bentuk pipih dan indikator untuk membantu pengguna memiliki pengalaman lebih mudah diakses.

Experimental Typhography

Experimental typography
Semakin banyak desainer yang bersenang-senag dengan font, mereka menciptkan desain unik dengan ide tata letak dan dalam penggunaan font. Beberapa diantaranya bisa bertemakan fun dan lucu sementara yang lain artistik namun tetap profesional. Jadi anda tidak akan bosan melihat situs-situs typhography.

Slide Out Menu

Slide Out Menus Web Design
Ingin melihat situs web tanpa ada ganggunan? Silde Out Menu bisa jadi solusinya. Slide Out Menu dapat berjalan dari atas atau sisi web unutuk memperlihatkan seluruh konten situs tersebut, dengan animasi halus yang tidak mengganggu pengalaman browsing anda.

Big Background Videos

Big Beckground VIdeos Web Design
Desain web yang menampilkan background full halaman dengan video. Tren baru ini membuat gelombang tersendiri, pengalaman baru dalam browsing  yang membuat pengunjung merasa terhubung.

Endless Scrolling

Endless Scrolling Web Design
Scroll melalui situs web lebih cepat dan mudah dari pada harus mengklik link unuk mangakses berbagai informasi. Teknik desain baru ini memungkinkan konten yang akan selalu teroganisir dan diformat dengan cara yang super mudah dibaca dan dicerna. Situs yang hanya dengan klik dapat scroll seperti halnya pindah halaman.

Simple Color


 Tren baru dengan menggunakan warna yang lembut dan warna latar belakan bersih. Efeknya adalah minimalis dan user friendly.

Focus On Mobile

Focus on mobile web design
Web Desain Responsif adalah tren besar lain pada tahun 2013 dan sekarang, melihat situs yang dirancang secara tegas untuk penggunaan mobile. Desainer lebih bekerja pada situs yang berfungsi pada perangkat mobile. Hal seperti login, integrasi social media, langganan email, dan banyak fitur lainya yang membuat situs jauh lebih mudah untuk digunakan pada ponsel atau tablet.

No comments:

Post a Comment

Next Next Next

About Me


Hello!!
My Name is Aim
I'm Blogger, Graphic Designer, Networker, Photographer.
I'm Indonesian People.
Connect With Me